HALAL BI HALAL KOMUNITAS LPTP 2022

HALAL BI HALAL KOMUNITAS LPTP 2022

Setelah 2 tahun LPTP tidak menyelenggarakan halal bi halal karena pandemi Covid19, pada tanggal 11 Maret 2022 LPTP kembali menyelenggarakan silahturomi dan halal bilhalal keluarga besar LPTP. Agenda itu terbilang meriah. Banyak komunitas LPTP yang hadir. Soalnya hampir 2 tahun para komunitas itu tidak berkesempatan bertemu akibat pandemi Covid19 yang mengganas beberapa waktu lalu.

 

Seperti biasanya acara halal bi halal ini diselenggarakan dengan sederhana. Penyelenggaraannya juga cukup di halaman Kantor LPTP Palur. Untuk sedikit lebih meriah dihadirkan organ tunggal dengan beberapa penyanyi yang menyemarakkan acara itu. Banyak juga staf LPTP yang ikut menyumbangkan lagunya.

Halal bi halal kali ini diselenggarakan agak beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang datang agak banyak karena kerinduan para komunitas setelah cukup lama tidak bisa bertemu secara langsung. Tidak ada ustad yang memberi ceramah dalam acara halal bi halal kali ini. Sebagai gantinya beberapa senior komunitas LPTP memberi kesan dan pesannya. Juga ada kesan dari para yunior sebagai generasi penerus LPTP. Tidak lupa diisi tausyiah singkat dari anggota Dewan Pembina yang hadir pada acara yang mandeg 2 tahun karena pandemi itu.

 

Acara ajang silaturohmi ini berjalan lancar dan hangat. Mereka yang punya hobi menyanyi tampil menyumbangkan suaranya dengan menyanyi sebisanya. Agar ingat syair lagunya tak segan penyanyi LPTP ini connect langsung ke internet via ponselnya dan berhasillah mereka menyanyi dengan iringan organ tunggal. Suasana pun sangat meriah.

Menjelang adzan Dhuhur agenda halal bi halal itu berakhir. Seperti biasanya mereka makan bersama dengan tengkleng. Mereka juga masih melanjutkan temu kangennya dengan para sahabatnya dengan berbincang masa sampai siang benar.  Para penyanyi juga terus unjuk kebolehannya dengan beragam nyanyian yang dikuasainya. Inilah halal bi halal pengobat rindu setelah dua tahun jarang bertemu karena didera pandemi Covid-19.

 

***